SIDANG LUAR BIASA PENGAMBILAN JANJI DAN PELANTIKAN SERTA SERAH TERIMA JABATAN KPN KOTAMOBAGU

SIDANG LUAR BIASA PENGAMBILAN JANJI DAN PELANTIKAN SERTA SERAH TERIMA JABATAN KPN KOTAMOBAGU

Kotamobagu - Jumat, 1 Juli 2022 kemarin, Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Dr. H. Lexsy Mamonto, SH., MH., mengambil janji dan melantik Ibu Junita Beatrix Ma'i, SH., MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu dalam Sidang Luar Biasa yang berlangsung di Aula Kantor DPRD  Kotamobagu. 

Dalam acara ini juga dilangsungkan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu kepada pejabat baru dari pejabat lama, Bapak Andri Sufari, SH., MHum yang dipromosikan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wates sebagaimana Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 149/KMA/S/V/2022 Tentang Promosi Dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua Dan Hakim Pengadilan Negeri Di Lingkungan Peradilan Umum.

Acara yang berlangsung khidmat ini turut dihadiri oleh para Ketua Pengadilan Negeri (atau yang mewakili) di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Manado, para Ketua Pengadilan Agama di wilayah Bolaang Mongondow serta Forkopimda dari 5 Kabupaten Kota yang ada dalam wilayah hukum Pengadilan Negeri Kotamobagu yaitu Kota Kotamobagu, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. 

 

 

(SIHUTIDO)

Share