BIMBINGAN TEKNIS PROGRAM AMPUH OLEH DITJEN BADILUM

BIMBINGAN TEKNIS PROGRAM AMPUH OLEH DITJEN BADILUM

Pada hari Rabu (20/03) Pengadilan Tinggi Manado mengikuti Bimbingan Teknis AMPUH (Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh) yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum  secara daring melalui zoom. Materi Bimbingan Teknis AMPUH disampaikan oleh Ibu Lies Khadijah, S.H.,M.H. Kepala Sub Direktorat Bimbingan dan Monitoring Direktorat Pembinaan Administrasi Peradilan Umum dan Bapak Candra, S.H.Kepala Sub Direktorat Tata Kelola Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum.

Bimbingan teknis ini untuk menindaklanjuti Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 142/DJU/SK.OT1.6/II/2024 tentang Pemberlakuan Program Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) di Lingkungan Peradilan Umum.

Kegiatan bimbingan teknis ini diikuti oleh peserta - peserta yang sudah ditunjuk oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado yang terdiri dari Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Hakim Ad Hoc Tipikor, Panitera, Sekretaris, Kabag Umum dan Keuangan, Kabag Perencanaan dan Kepegawaian, Panmud Perdata, Panmud Pidana, Panmud Tipikor, Panmud Hukum, Kasubbag Keuangan dan Pelaporan, Kasubbag Rencana Program dan Anggaran, Kasubbag Kepegawaian dan Teknologi Informasi, Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga serta Tenaga IT.

Pengadilan Tinggi Manado mendukung penerapan AMPUH di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Manado.

Share