UPACARA HARI PAHLAWAN TAHUN 2023

UPACARA HARI PAHLAWAN TAHUN 2023

Pada hari ini (10/11) Pukul 07.00 WITA, pimpinan dan pegawai Pengadilan Tinggi Manado, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Manado, Pengadilan Tinggi Agama Manado, Pengadilan Negeri Manado, Pengadilan Agama Manado, Pengadilan Tata Usaha Negara Manado dan Pengadilan Militer III-17 Manado secara bersama-sama melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023, yang diselenggarakan di Kompleks Pengadilan Terpadu Manado. Upacara turut dihadiri oleh Dharmayukti Karini Sulawesi Utara.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado, Drs. H. M. Nahiruddin, S.H.,M.H., Komandan Upacara yaitu Panitera Pengadilan Militer III-17 Manado, Kapten Chk. Prima Ledy Yudoyono, S.T. (Han), S.H. dan Perwira Upacara yaitu Panitera Pengganti Pengadilan Militer III-17 Manado, Letda Chk M. Sopian Dalimunthe, S.H.

Pada Upacara Hari Pahlawan Tahun 2023 disampaikan pula Pesan – Pesan Pahlawan yang dibacakan oleh ASN Pengadilan Terpadu Manado.

Hari Pahlawan Tahun 2023 mengambil tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”. Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera.

 

Selamat Hari Pahlawan tahun 2023. Marilah kita panjatkan doa bagi para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Share