UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE-78 REPUBLIK INDONESIA

UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE-78 REPUBLIK INDONESIA

Pada hari Kamis, (17/8) Pukul 07.00 WITA, pimpinan dan pegawai Pengadilan Tinggi Manado, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Manado, Pengadilan Tinggi Agama Manado, Pengadilan Negeri Manado, Pengadilan Agama Manado, Pengadilan Tata Usaha Negara Manado dan Pengadilan Militer III-17 Manado secara bersama-sama melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia, yang diselenggarakan di Kompleks Pengadilan Terpadu Manado.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado, Drs. H. M. Nahiruddin, S.H.,M.H. dan Komandan Upacara yaitu Panitera Pengadilan Militer III-17 Manado, Kapten Chk. Prima Ledy Yudoyono, S.T. (Han), S.H.

Bersamaan dengan itu dilaksanakan pula penyerahan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil yaitu Satyalencana Karya Satya 10, 20 dan 30 Tahun, Satyalencana Dwi Windu serta Satya Karya Dwi Windu.

 

Tema Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju".

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa mempermudah upaya kita dalam meraih Indonesia Maju yang kita cita-citakan. Marilah kita bersatu padu terus melaju untuk Indonesia Maju. Dirgahayu Republik Indonesia! Dirgahayu Negeri Pancasila! Merdeka! Merdeka! Merdeka!”.

Share